Pendaftaran

Cara Mengirim Ulang Link Verifikasi Email

1. Saat ini BIG Agent sudah menambahkan link untuk mengirim ulang email verifikasi pada bagian halaman login paling bawah. Silakan kamu klik “Kirim Ulang”       2. Lalu kamu bisa masukan email yang kamu daftarkan melalui aplikasi BIG Agent.       3. Link Verifikasi akan kami kirimkan ke email kamu       […]

Bagaimana Jika Saya Tidak Memiliki KTP

Mohon maaf, kamu baru bisa melakukan pendaftaran di BIG Agent setelah memiliki KTP. Karena persyaratan mendaftar di BIG Agent harus sudah memiliki KTP dan Rekening.

Syarat Pendaftaran

Semua orang bisa daftar menjadi Agent dengan ketentuan sebagai berikut: Memiliki HP Android Memiliki KTP (Kartu Tanda Penduduk) Memiliki Rekening Bank atas nama Pribadi NPWP (tidak wajib)

Bila tidak memiliki NPWP apakah bisa mendaftar

Untuk mendaftar tidak harus memiliki NPWP, tapi kamu akan dikenakan pajak penghasilan yang lebih tinggi karena tidak memiliki NPWP. Potongan pajak 2,5% apabila memiliki NPWP, potongan pajak 3% apabila tidak memiliki NPWP. Saran kami adalah sebagai Warga Negara Indonesia yang baik, silahkan datang ke Kantor Pajak terdekat di kotamu kemudian ajukan pembuatan NPWP.

Bagaimana cara pendaftaran?

Caranya sangat mudah untuk mendaftar sebagai Agent: 1. Download dan Install aplikasi BIG Agent di Google Play Store.     2. Pilih “Daftar”.     3. Isi lengkap data registrasi untuk pendaftaran Akun BIG Agent.     4. Jika sudah kamu lengkapi, lalu pilih “Daftar”.     5. Cek emailmu dan gunakan link yang kami […]

Masih belum menemukan jawaban? Yuk hubungi kami
Hubungi