#Rehat Sejenak dan Simak Kabar Baik Hari Ini

Sedih melihat fakta pasien Covid 19 terus meningkat setiap harinya tapi jangan khawatir dan berkecil hati dulu ya. Karena saat ini dari 1.911 orang yang dinyatakan positive terinfeksi Corona, sudah 164 orang dinyatakan sembuh loh!

Tak hanya meningkatnya jumlah pasien sembuh yang menjadi kabar baik, rasa empati yang ada dari bangsa indonesia sudah menggerakan banyak orang untuk memberikan donasi mencapai Rp72,2 Miliar ungkap Juru Bicara Pemerintah untuk COVID-19 Achmad Yurianto, yang dikutip dari harian Kompas. 

Namun jangan tersenyum dulu melihat jumlah donasi di atas, karena itu hanyalah angka yang bersifat sementara. Kita harus tetap berjuang, saling bahu membahu sampai pandemi ini bisa kita atasi bersama-sama. 

Salah satu hal kecil yang bisa kita lakukan adalah dengan menjadi uluran tangan bagi orang lain, dan bukan soal berbicara soal jumah tapi kembali lagi kita bisa peduli atas keadaan yang sedang menimpa Indonesia. 

Dengan sedikit bantuan yang kita berikan akan sangat bermanfaat untuk orang lain yang membutuhkan, melalui gerakan aksi #REHAT sejenak dari memusingkan diri sendiri, yang diadakan bersama Peduli Sehat. 

Peduli Kesehatan Dengan Deteksi Corona Sejak Dini

Untuk menghentikan rantai Covid 19 kami ingin mengajak kamu untuk melakukan deteksi sejak dini melalui test Covid 19 online yang ada di aplikasi BIG Agent.

Bekerjasama dengan Yesdok ini bisa kamu jadikan acuan dan pencegahan COVID 19 sejak awal dan tapna harus keluar dari rumah. Soal hasil kamu tidak perlu menunggu lama, karena prosesnya sangat instant dan enaknya lagi kamu bisa langusng berkonsultasi dengan dokter yang sudah ahli dibidangnya.

Jangan terlalu khawatir ya, bersama kita bisa mengatasi badai ini bersama-sama. Semangat juga buat kamu yang masih berjuang di luar sana, stay safe & stay healthy.

Share yuk kesini
Masih belum menemukan jawaban? Yuk hubungi kami
Hubungi