Category Archives : Tips RSS feed for this section

Tips Menjadi Pecandu Smartphone yang Bijak

Bang Gen mau tanya nih, disini ada gak yang bener-bener gak pernah ngegunain teknologi dalam satu hari? Pastinya gak ada yang gak pernah dong. Buktinya aja sekarang kalian lagi baca tulisan Bang Gen. ...

Tips #AntiMalas Untuk Sukses

Halo Sobat Agent, kamu pernah gak sih ngerasa gak bergairah saat ngelakuin sesuatu? Jika iya, itu tandanya Sobat Agent sedang terkena penyakit malas. Nah, malas adalah suatu perasaan yang dimana seseo...

Tips Dari Kak Fina Sobat Agent Dari Tegal

Halo Sobat Agent semuaaaa, Bang Gen mau bagi-bagi cerita dan tips lagi nih langsung dari Sobat Agent yang ada dilapangan, yaitu tips dari kak Fina Husna, salah satu Sobat Agent dari Tegal, Jawa Tengah...

Tips Dari Pak Aam Sobat Agent Semarang

Halo Sobat Agent! Gimana nih kabarnya? Pasti pada sehat-sehat kan, Nah kali ini bukan Bang Gen lagi nih yang mau ngasih TIPS, tapi langsung dari Sobat Agent sendiri yaitu Bapak Aam Khumaidi Khambali d...

Persiapan Sebelum Mengerjakan Pekerjaan Penjualan

Halo Sobat Agent, Persiapan sebelum bekerja memang penting untuk dilakukan, selain dapat membuat kamu lebih percaya diri persiapan inilah yang akan menentukan kamu akan berhasil atau tidaknya, perlu m...

Sukses Jadi Pekerja Lapangan

Menjalankan profesi sebagai pekerja lapangan yang mesti menghabiskan sebagian besar waktunya di lapangan tentulah bukan hal yang mudah. Sangat berbeda dengan bekerja di depan layar komputer atau ruang...

Waktunya Kerja Cerdas

Sesuka apapun pekerjaan yang kita kerjakan, pasti ada titik dimana kita merasa jenuh dan penat. Walau bagaimanapun bekerja memang bukan hal yang mampu terus memunculkan antusiasme setiap harinya. Kemu...

Semangat Kerja Membara

Memiliki semangat kerja bisa dibilang merupakan kunci keberhasilan seseorang dalam dunia kerja. Karena itu, setiap orang yang memiliki pekerjaan seharusnya memiliki semangat kerja yang selalu membara ...

Bunuh Rasa Jenuh Saat Bekerja

Menjalankan pekerjaan yang sama setiap hari seringkali membuat pikiran jenuh, hal tersebut tidak bisa dipungkiri. Apabila kamu mengalami hal tersebut, percayalah bahwa semua orang yang bekerja juga me...

Tips Agar Fokus Dalam Bekerja

Seringkali dalam bekerja kamu merasa sulit untuk fokus pada tugas atau pekerjaan yang sedang kamu lakukan, faktor utamanya adalah pikiran kemana-mana atau memikirkan lebih dari 1 hal. Rasa khawatir ya...

Masih belum menemukan jawaban? Yuk hubungi kami
Hubungi