Manfaat BIG Agent Tidak Hanya Materi

Manfaat kehadiran BIG Agent udah dirasakan banyak kalangan. Gak hanya buat kamu yang masih meraba masa depan alias mencari pekerjaan, tapi juga untuk mereka yang memiliki waktu luang di sela pekerjaan utama.

Jubel Silalahi (33) contohnya. Menjalani peran sebagai pemberi nafkah keluarga, ia mencari beberapa peluang dalam mendapatkan penghasilan. Usaha toko material bangunan yang ia jalani menjadi sumber utama. Namun, kebutuhan dan waktu luang mendorongnya untuk memaksimalkan sumber penghasilan lain.

“Kalau dipikir-pikir, sayang juga waktu luang saya di sela-sela menjalankan toko. Apalagi saya punya karyawan. Walaupun tidak banyak, tapi cukup membantu. Jadi saya bisa manfaatkan waktu luang saya untuk hal lain,” kata Jubel saat ngobrol dengan Bang Gen sehabis ‘Gerebek Pasar’ di kawasan Serang beberapa minggu lalu, sob.

Saat itu memasuki Bulan Agustus 2019, saat iseng-iseng scroll apps di Play Store, pria ini menemukan BIG Agent. Penasaran, ia pun tertarik mencoba pekerjaan sebagai tenaga akuisisi sebuah brand penyedia jasa pemesanan shuttle bus.

Saatnya tiba.

Untuk hari pertama, dengan minim pengalaman berinteraksi dengan orang baru, ia datangi halte Summarecon Mal Serpong pukul 05.30-07.00. Mengedukasi para pengunjung terkait jasa-jasa yang dilayani brand yang ia pilih. Setelah dari sana, ia pernah menjalankan job yang sama di daerah Karawaci. Hanya beberapa hari selama rentang dua minggu, ia bisa mendapatkan Rp900 ribuan.

Meski awalnya merasa malu, Jubel mengatakan, ia merasa tertolong dengan adanya training pembekalan dari Bang Gen dan tim buat mengerjakan project ini. Ditambah lagi, support dari sesama agent jadi ikutan nambah semangat deh buat ngerjain job-jobnya.

Dari penghasilan tambahan yang ia dapatkan, ia bisa gunakan untuk kebutuhan komunikasi dalam berbisnis, menambah pemasukan untuk kebutuhan keluarga, serta membiayai sekolah anak. Gak berhenti di situ, ia juga menikmati manfaat lain dari BIG Agent, yaitu kesempatan belajar. Ia jadi terbiasa berinteraksi dengan orang baru tiap bekerja. Menjadikannya semakin luwes dan interaktif. Hal ini sangat mendukung pekerjaan utamanya dalam berwirausaha.

Terakhir dan gak kalah penting, dengan ini dia bisa tetap punya waktu luang bersama keluarga. Kedekatan yang tak bisa tergantikan…

Kamu juga bisa merasakan pengalaman bermanfaat seperti yang diterima Jubel dan agent-agent lain kesayangan Bang Gen. Kamu join yuk bareng kita di SDM Unggul dengan partner yang seru-seru dan job-job yang pastinya bikin penghasilan dan skill kamu makin cihuy. Buktiin dong kalo kamu geng #AntiMager !!!

Masih belum menemukan jawaban? Yuk hubungi kami
Hubungi