Tips Dari Kak Fina Sobat Agent Dari Tegal

Halo Sobat Agent semuaaaa,

Bang Gen mau bagi-bagi cerita dan tips lagi nih langsung dari Sobat Agent yang ada dilapangan, yaitu tips dari kak Fina Husna, salah satu Sobat Agent dari Tegal, Jawa Tengah. Kenapa sih Bang gen mau angkat pengalaman kak Fina untuk dijadikan tips? Karena kalian akan dapat solusi untuk menjadikan saldo yang belum cukup untuk dicairkan menjadi pundi-pundi rupiah. Wadaw gimana caranya tuhh? Yuk langsung simak dah pengalaman kak Fina dibawah nih.


Halo, perkenalkan nama saya Fina Risqotul Husna. Saya seorang freelancer berusia 23 tahun berdomisili di Tegal Jawa tengah, keseharian saya yaitu menjadi tutor di beberapa bimbel di Tegal. Bekerja sebagai tentor merupakan bidang yang saya minati, akan tetapi dalam hal finansial saya merasa kurang karena bayaran yang saya terima itu hanya sesuai jumlah pertemuan mengajar, bukan penghasilan tetap dengan minimal UMK.

Suatu hari, saya melihat review menjadi BIG Agent yang dibahas oleh salah satu youtuber Indonesia. Pada video tersebut sebenarnya bukan hanya BIG Agent saja yang dibahas, tetapi ada beberapa aplikasi yang lain. Tanpa pikir panjang, saya pun langsung download semua aplikasi yang di review.

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu ternyata aplikasi-aplikasi selain BIG Agent ini kurang begitu menghasilkan, karena kebanyakan tidak bisa digunakan di daerah kota kecil. Alhasil saya pun uninstall aplikasi pekerjaan sampingan selain BIG Agent.

Pekerjaan yang ditawarkan di BIG Agent bagi saya cukup mudah, hanya bermodalkan smartphone dan kuota saya bisa mendapatkan uang melalui survey pasar yang ditugaskan oleh BIG Agent, ada beberapa pekerjaan pula yang ditugaskan oleh BIG Agent selain survey pasar diantaranya yaitu penjualan, review aplikasi BIG Agent, dan like FB/Instagram BIG Agent.

Pekerjaan pertama saya menjadi Sobat Agent adalah dengan melakukan survey pasar/survey market di toko sembako dekat rumah saya. Awal-awal namanya juga survey pasti saya pernah ditolak karena menanyakan sesuatu yang ada di aplikasi, tapi lama-kelamaan saya mendapatkan celah untuk menanyakan hal seperti “keuntungan tempat usaha” dll, yaitu dengan berbincang hal-hal lain agar suasana tidak terlalu canggung seperti responden akan mendapatkan keuntungan dari isi survey ini, atau bertanya yang menyinggung sedikit mengenai pertanyaan yang akan saya tanyakan sesuai dengan yang diminta aplikas BIG Agent. 

Setelah survey dilakukan, kita akan diminta untuk menunggu verifikasi selama beberapa hari untuk bisa mendapatkan upah sebesar 15 ribu rupiah untuk satu kali survey.

Awal pertama kali saya mencoba menjadi BIG Agent sebenarnya saya ragu-ragu apakah aplikasi ini benar akan memberikan saya penghasilan atau malah sama saja dengan aplikasi yang saya install sebelumnya. Dan ternyata setelah menunggu beberapa hari keraguan saya itu hilang, saldo di akun saya benar terisi. Saya pun semakin semangat mengerjakan survey yang dilakukan oleh BIG Agent. 

Akan tetapi, karena saldo saya belum bisa ditarik alhasil saya memutar otak yaitu dengan cara menggunakan saldo hasil pekerjaan saya untuk membeli pulsa di aplikasi BIG Agent, yang nantinya pulsa tersebut saya jual lagi ke orang lain dengan harga yang saya atur sendiri, apalagi fitur beli pulsa di aplikasi BIG Agent ini sering mengadakan diskon yang membuat saya jadi lebih untung. Jadi untuk Sobat Agent yang belum bisa tarik dana min Rp 100.000,- yang sudah ditentukan BIG Agent, bisa menggunakan saldo untuk transaksi pulsa dan dijual kembali ke orang lain, oia ini juga perlu dicatet yaa, Sobat Agent harus memiliki akun di Ralali.com terlebih dahulu untuk menggunakan fitur ini, jadi registrasi di website Ralali.com terlebih dahulu yaa Sobat Agent.

Akhir kata saya sangat berterima kasih kepada BIG Agent. 

Berkat kamu aku tidak perlu lagi khawatir ketika dompet kering, dan saya akan selalu bersemangat untuk melakukan pekerjaan yang ditawarkan oleh BIG Agent.


Gimana-gimana tips dari kak Fina? Mantul beut kan? Bisa jadi peluang baru juga lohh untuk kamu. Langsung praktekin aja kuy.

Note : Kak Fina sudah di konfirmasi oleh team kami bahwa ceritanya akan diangkat menjadi artikel dan fotonya akan di post di disini, kami juga sudah meminta izin beliau untuk mengedit beberapa kata (typo, kesalahan kata, dll).

Masih belum menemukan jawaban? Yuk hubungi kami
Hubungi