Tips Dari Pak Aam Sobat Agent Semarang

Halo Sobat Agent!

Gimana nih kabarnya? Pasti pada sehat-sehat kan,

Nah kali ini bukan Bang Gen lagi nih yang mau ngasih TIPS, tapi langsung dari Sobat Agent sendiri yaitu Bapak Aam Khumaidi Khambali dari Semarang, dan yang lebih menariknya lagi beliau baru 1 Minggu menjadi Sobat Agent! Wow penasaran kan dengan cerita dan tips yang diberikan Bapak Aam, yuk langsung disimak aja kuy!

Assalamualaikum Wr Wb

Sebelumnya kenalkan nama saya : Aam khumaidi Khambali, dari Semarang, sudah berkeluarga dan anak 2. Awalnya saya tau dan install aplikasi BIG Agent yaitu ketika malam hari galau karena banyak pengeluaran dan uang menipis karena saya kerjanya PKL disekolah sedangkan pengeluaran keuangan keluarga terus, akhirnya saya coba coba buka youtube. 

Disitu saya mengetik “Cara mendapatkan uang di internet” lalu saya membuka salah satu video vlog yang menjelaskan tentang aplikasi BIG Agent yang bisa menjadi sampingan bagi saya untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Caranya sih tidak begitu susah, tapi saya tidak langsung percaya begitu saja, saya ulangi terus vlognya dan saya cari info di google tentang aplikasi BIG Agent yang sudah dijelaskan di vlog tersebut. 

Ternyata saya melihat kesaksian kesaksian yang sudah ikut BIG Agent, kesaksiannya bagus dan membuat saya sedikit percaya dengan aplikasi ini. Akhirnya tepat tanggal 2 juli 2019 saya install aplikasi BIG Agent di HP saya. 

Karena saya masih pengguna baru, saya masih malu-malu untuk ngomong dan masih belum percaya penuh juga dengan aplikasi ini. Di aplikasi ini banyak sekali pekerjaan yang ditawarkan dan sifatnya tidak mengikat (tidak harus dikerjakan hari itu, bisa dikerjakan hari berikutnya) akhirnya, pekerjaan yang pertama saya lakukan yaitu dengan mengerjakan pekerjaan promosi dengan cara like facebook BIG Agent dan mendapat komisi 2000, ternyata benar setelah saya mengerjakan pekerjaan tersebut beberapa menit kemudian ada laporan pekerjaan saya telah selesai,,tapi masih belum berhasil karena menunggu laporan verifikasi dari pusat. 

Allhamdulilah di hari berikutnya ada laporan pekerjaan saya berhasil dan saldo bertambah jadi 2000. Dengan bertambahnya saldo ini, membuat saya semakin percaya bahwa aplikasi ini tidak bohong, akhirnya hari berikutnya saya semangat untuk survey ke warung makan yaitu warung makan temon dan waktu itu saya wawancara langsung ke supervisornya, pertama saya kenalan terlebih dahulu nama dan dari mana serta apa tujuan survey. Allhamdulillah survey pertama berjalan lancar dan langsung saya kirim dengan selfie di depan warung makan dan ada laporan bahwa pekerjaan survey saya sudah selesai tinggal menunggu verifikasi dari pusat, kalau pekerjaan saya berhasil. 

Besoknya saya survey lagi ke warung makan AYAM GALAK KREMES dan menanyakan ke ownernya langsung sesuai dengan SOP yang ada di BIG Agent dan malam nya saya survey lagi di warung makan SOTO LAMONGAN CAK IPIN dan allhamdulilah mendapat tanggapan yang luar biasa dari ownernya langsung. 

Hari berikutnya pusat sangat cepat dalam memverifikasi semua survey saya, dan allhamdulillah lagi juga survey ke warung makan TEMON laporan dari pusat “PEKERJAAN BERHASIL” sehingga saldo saya ditambah Rp 15.000 menjadi Rp 17.000 dan saya dapat laporan juga dari pusat bahwa 2 survey rumah makan yaitu Rumah makan AYAM GALAK KREMES & Rumah makan SOTO AYAM LAMONGAN CAK IPIN masih tertunda karena 2 owner warung tersebut ketika ditelpon oleh Team Admin BIG Agent tidak menjawab, jadi statusnya “TERTUNDA” dan dari pusat juga mengingatkan agar 2 owner warung makan tersebut diingatkan lagi. 

Dengan respon cepat dari pusat BIG Agent menambah saya semakin percaya dan semangat untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan yang sudah ditawarkan oleh BIG Agent.

Insyallah saya yakin APLIKASI INI JUJUR TIDAK TIPU-TIPU DAN BAHKAN BISA DIKATAKAN MEMBANTU SEMUA ORANG YANG INGIN MENDAPATKAN UANG DENGAN KERJA SAMPINGAN. SEMOGA SEMAKIN SUKSES BERHASIL BIG AGENT.. SALAM HANGAT SALAM CERIA

Begitulah cerita saya yang masih pengguna baru ini, bagi saya malu bertemu dengan orang baru itu pasti apalagi dengan pekerjaan seperti ini, wajar orang awam seperti saya malu dan takut dengan hal seperti itu, tetapi jika tidak dimulai kita tidak akan tau hasilnya akan seperti apa nantinya, jangan menyerah sebelum melakukannya. Satu lagi pekerjaan ini juga memberikan saya pengalaman bertemu dengan orang baru dan bersosialisasi dengan orang yang saya temui.

Maaf saya baru 1 minggu bergabung, jadi pekerjaan yang saya kerjakan belum banyak hehehehe.

Wassallamualaikum Wr Wb.


Gimana Sobat Agent sekalian? Menarik kan cerita dan tips dari Sobat Agent Aam, semoga dapat diaplikasikan ke pekerjaan Sobat Agent sekalian.

Tunggu yaa cerita, pengalaman, dan tips menarik dari Sobat Agent lainnya.

Note : Bapak Aam sudah di konfirmasi oleh team kami bahwa ceritanya akan diangkat menjadi artikel, kami sudah meminta izin beliau untuk mengedit beberapa kata yang tidak sesuai dengan EYD (Ejaan Yang Disempurnakan), dan juga sudah meminta ijin beliau untuk menampilkan fotonya disini.

Share yuk kesini
Masih belum menemukan jawaban? Yuk hubungi kami
Hubungi