3 Kebiasaan Orang Sukses yang Bisa Kamu Tiru

Jangan cuma bermimpi ingin sukses, jika kamu belum berusaha untuk menggapainya. Perlu usaha, yang dimulai dengan hal-hal kecil yang harus dimiliki seperti positif mind, kebiasaan yang baik, hingga akhirnya menghasilkan individu berkualitas. Terbukti orang sukses yang kita kenal saat ini memiliki kebiasaan yang baik dan tentunya bisa di tiru

Bangun Lebih Pagi

Oops, kayaknya kebiasaan yang ini sepertinya susah dipraktekan untuk beberapa orang, mengingat jam tidur setiap orang yang berbeda, belum lagi bagi mereka yang memiliki insomnia. 

Ya ngerti kok memang merubah kebiasaan itu bukan soal mudah, maka dari itu sangat disarankan untuk memulai dari hal sederhana, misa kalau kamu terbiasa tidur tengah malam, cobaah untuk memajukan jam tidur satu jam lebih awal. 

Dengan bangun lebih pagi kamu punya waktu lebih banyak, dan tubuh terasa lebih segar loh!

Belajar, Belajar & Belajar 

Baru baca tulisan di atas mungkin sebagian dari kamu udah geleng-geleng kepala. Tunggu belajar disini itu lebih bagaimana kita memperluas kapasitas diri melalui membaca, atau bertukar pikiran dengan orang lain. 

Ingat loh di atas langit selalu ada langit, jadi ada baiknya kamu mencoba mengosongkan gelas ketika bertemu orang lain, serta menjauhi rasa lebih baik dari orang lain. “Never stop learning, because life never stops teaching”

Membangun Networking seluas mungkin

Selain kerja keras, dan mau belajar, kamu juga harus bisa memiliki networking yang luas. Beberapa pakar bisnis mengatakan kalau memiliki networking membuat potensi sukses lebih besar 60%.

Pertanyaannya gimana dong kalau untuk mereka yang pemalu atau introvert? Memang orang dengan kepribadian Introvert, cenderung sulit bergaul dan memulai percakapan terlebih dahulu, tapi tenang saja semua akan ada prosesnya dan hasilnya jika kamu ingin berusaha.

 Nah itu dia 3 kebiasaan orang sukses yang bisa kamu coba. Jangan putus asa jika kamu mengalami jatuh bangun. Terus semangat sobat agent dan percaya masa depan yang sukses ada dalam genggaman.

Share yuk kesini
Masih belum menemukan jawaban? Yuk hubungi kami
Hubungi