“Tua itu Pasti, tapi Produktif adalah Pilihan”

Gimana sob, setuju gak dengan kalimat di atas?

Bang Gen mau tanya nih. 

Buat kamu yang masih muda, kebayang gak menjalani hari tua kayak apa?

Yah boro-boro mikirin hari tua bang. 

Kejauhan…

Buat hidup hari ini aja masih pontang-panting.

Humm…bener juga sih. Namanya umur gak ada yang tahu, sampai kapan kita hidup atau gimana kita menjalani hari tua. Tapi, siapapun pasti mau hidup bebas finansial kan? Siapa sih gak mau masa tuanya tetap produktif dan punya penghasilan? Ada gak sih orang tua yang masih sanggup ngerjain hal-hal produktif? Ada dong…

Kenalin, Pak Carles Mantik (55 tahun), pria paruh baya yang terdaftar menjadi Sobat Agent. 

“Saya berusaha memanfaatkan waktu supaya bisa tetap berpenghasilan. Sejak tahun 1999 saya membuka macam-macam usaha, namun untungnya semakin menyusut karena saingannya sudah banyak, apalagi sekarang. Lalu saya ambil pekerjaan lain, yaitu kegiatan administrasi seperti survei yang dibutuhkan badan sosial. Ini sebelum saya kenal BIG Agent,” ucap Mantik.

BIG Agent hadir ngasih peluang dan kesempatan bagi siapa saja, termasuk tenaga kerja lanjut usia untuk tetap unggul dan hidup sejahtera. Mereka yang berusia lanjut tetap bisa dapetin penghasilan yang sama dengan Sobat Agent yang usianya lebih muda.

“Alasan utama mau gabung dengan BIG Agent karena saya dapat kesempatan yang sama seperti anak-anak muda.

Penghasilan juga tidak dibedakan oleh BIG Agent asalkan rajin menyelesaikan pekerjaan dan nggak milih-milih.

Alhamdulilah setelah melakukan pekerjaan yang ada di aplikasi BIG Agent, saya cek saldo langsung ada tambahan uang untuk kebutuhan dapur keluarga,” sambungnya.

Memasuki usia lanjut, beberapa orang jadi minim kepercayaan diri untuk melakukan pekerjaan karena merasa terbatas untuk bergerak dan berpikir. Belum lagi, kaum lansia gak nemuin komunitas masyarakat atau paguyuban sebagai dukungan untuk tetap produktif. BIG Agent menjadi solusi untuk masyarakat dari berbagai kelas dan usia lanjut untuk membiasakan diri tetap produktif berkarya sehingga dengan kebiasaan tersebut, tenaga kerja Indonesia memiliki daya saing sebagai SDM unggul. 

“Pekerjaan yang ada di BIG Agent semua ada di aplikasi lewat handphone. Jadi saya juga menjadi terbiasa menggunakannya. Jarang ada hambatan sih saat menggunakannya. Saya yang sudah tua, cuma modal hp, pikiran positif dan rajin aja bisa dapat manfaat, apalagi anak muda? Harusnya lebih produktif dari saya,” ungkap Mantik untuk memicu generasi muda.

Meskipun rentang usia Sobat Agent (sebutan bagi pengguna BIG Agent) terdaftar didominasi usia  21-45 tahun, tidak sedikit jumlah Sobat Agent yang berusia 55-60 tahun. Pak Mantik adalah satu dari sekian banyak Sobat Agent yang memiliki semangat dan kemauan besar mengubah perekonomian keluarga di usia yang gak lagi muda.

Ini adalah bukti terbukanya akses pekerjaan di BIG Agent bagi siapapun. Selain itu, bagi Sobat Agent yang tergabung di bawah pengawasan Mitra Agent yang telah tersebar di 44 provinsi di Indonesia, mereka termasuk yang berusia lanjut bisa mendapatkan pelatihan, berbagai pengalaman maupun ilmu dalam komunitas dan memperluas network – sehingga semakin produktif dalam menjalankan pekerjaan.

Jadi, gak ragu lagi sama pundi-pundi tabungan masa tua kan?

Masih belum menemukan jawaban? Yuk hubungi kami
Hubungi